About

a1Selamat datang di blog sederhana ‘WIRALINK‘.

Disini, saya memilih tagline ‘Dunia Wirausaha Indonesia : Semangat Perubahan!’. Yah, karena di akhir tahun 2012 dan menuju gerbang 2013, saya ingin melakukan perubahan besar yang mungkin akan merubah kehidupan saya secara total dan menyeluruh.

Blog Wiralink ini adalah sebuah catatan harian dan kliping informasi yang saya dapatkan dari berbagai sumber. Mungkin saja, dalam penulisan ulang akan saya sertakan opini menurut versi dan pandangan saya.

Perkenalkan,
Nama panggilan : RMA atau Herry.
Domisili : Tangerang, Banten
Asal : Magelang, Jawa Tengah
Status : Menikah
Agama : Islam
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Sipil (ternyata, jenis pekerjaan tidak sesuai dengan pendidikan! 🙂 )
Pekerjaan : (Doeloe) Marketing Divisi marcomm sebuah perusahaan swasta nasional dan mencoba terjun ke dunia wirausaha

UPDATE 12/1/2013
Per tanggal 4 Januari 2013, saya memutuskan resign dari perusahaan dan mencoba untuk ‘terjun bebas’ ke dunia wirausaha dengan (mencoba) membangun beberapa unit bisnis online maupun offline. Maka, saat ini saya menuliskan jenis pekerjaan saya adalah :

  • Blogger Independent
  • Online Marketing
  • Penulis Lepas

HIDUP ADALAH PERJUANGAN! Insya Allah saya akan terus berjuang sampai tetes darah penghabisan. Mohon doa restu agar saya bisa mendapatkan apa yang saya cita-citakan dan mencapai hasil sesuai target.

DISCLAIMER :

Blog ini adalah personal blog yang tidak mempunyai kaitan baik langsung maupun tidak langsung dengan lembaga atau instansi tertentu. Semua isi tulisan menjadi tanggung jawab pribadi penulisnya. Saya menyarankan anda untuk mencari sumber referensi lain jika menemukan informasi yang kurang detail.

Artikel dalam blog ini bisa anda baca di Facebook FP : Dunia Wirausaha Indonesia : Semangat Perubahan! – https://www.facebook.com/pages/Dunia-Wirausaha/120327961467052

Jika anda mempunyai pertanyaan, kritik, saran, usul, ide, penawaran kerjasama dan lain-lain yang bisa memberi manfaat kebaikan untuk kita bersama, silahkan telp ke 082 13 8080 662

Terima kasih

2 Responses

  1. salam kenal mas…salut karena telah berani mengambil keputusan yg out of box. semoga suatu saat saya bisa nyusul. semoga suatu saat bisa sharing, saya juga ada bisnis os di tangsel….

Leave a comment