Pasang Stiker Mobil Promosi Kampanye Politik (Pilkada/ Pemilu 2014)

Pasang Stiker Mobil Promosi Kampanye Politik (Pilkada/ Pemilu 2014)

WIRALINK – WAP ‘Car Branding Specialist’ Tangerang Banten. Hotline: 082 13 8080 662. Kontak email : pesanspandukmurah [at] yahoo.com, wirapromosi [at] yahoo.com

Pasang stiker Mobil untuk kampanye politik pada Pilkada dan Pemilu 2014 adalah pilihan cerdas dan bijaksana untuk memperkenalkan calon pemimpin dan tokoh yang akan duduk di kursi wakil rakyat. Mobil kampanye sangat efektif dan efisien ketika dipakai untuk sosialisasi program kegiatan dan rencana pembangunan ke depan yang ingin dicapai untuk kepentingan massa / rakyat pemilih.

Anda bisa memesan sticker kampanye dengan design eksklusif sehingga menarik perhatian pemilik hak pilih di wilayah anda. Design gratis dikerjakan oleh team WAP yang berpengalaman dalam bidang komunikasi massa dan konsultan pemasaran (marketing) sehingga bisa menghemat anggaran kegiatan kampanye.

FYI :
Saat ini WAP Tangerang Banten sudah mendapat kepercayaan dari beberapa Partai Politik dan Tokoh Masyarakat untuk melakukan branding mobil promosi kampanye di beberapa daerah di Indonesia terutama wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung dan sekitarnya.

Jangan sampai salah pilih mitra kerjasama! Urusan pasang stiker mobil kampanye sebaiknya hubungi kami untuk mendapatkan harga ekonomis dengan layanan istimewa berkelas. Rahasia terjamin, dapat dipercaya.

Dicari partner/ mitra bisnis kerjasama pemasaran pasang stiker mobil kampanye. Sistem freelance.

Untuk jasa produksi dan pemasangan sticker branding mobil, silahkan hubungi kami via email :

  • pesanspandukmurah [at] yahoo.com
  • wirapromosi [at] yahoo.com

Insya Allah kami siap melayani permintaan anda untuk ‘make over’ full body ataupun 1/2 body penampilan mobil pribadi maupun kendaraan operasional perusahaan anda sesuai target konsumen yang diharapkan. Bahan stiker menggunakan Vinyl Ritrama, Oracal, Avery, Oneway Visions dengan teknik cetak design digital printing dan cutting sticker.

Informasi harga stiker branding mobil promosi bisa hubungi Contact Marketing : Herry – 082 13 8080 662

WAP juga menyediakan jasa design, cetak /pesan spanduk untuk keperluan kampanye Pilkada dan Pemilu 2014. Tersedia mesin yang sanggup mencetak big banner 5 meter tanpa sambungan. Anda bisa memesan spanduk, umbul-umbul, bendera, poster, sticker kampanye dalam partai kecil ataupun partai besar sesuai kebutuhan team kampanye anda.

One Response

  1. […] Sticker mobil kampanye, kaos kampanye, jaket kampenye, seragam satgas kampanye, topi kampanye, sticker chromo kampanye, stiker vinyl kampanye, spanduk kampanye, banner kampanye, brosur kampanye, dan lain-lain. […]

Leave a comment