KEPUTUSAN BESAR DI AWAL 2013

resign

resign

WIRALINK – Kemarin saya sudah menuliskan ‘Tantangan Perubahan!’. Entah kenapa, di awal tahun 2013 ini saya juga harus mengambil KEPUTUSAN BESAR bagi saya pribadi dan keluarga.

Hari ini tanggal 4 JANUARI 2013 saya terpaksa harus mengambil KEPUTUSAN BESAR YG PASTI AKAN MERUBAH KEHIDUPAN SAYA DAN KELUARGA SAYA SELANJUTNYA. Mulai per hari ini saya memutuskan PAMITAN ALIAS RESIGN dari kantor yang sudah memberikan banyak pengalaman sejak bergabung di tahun 2003 silam.

HITUNG SAJA 2013-2003 = 10 TAHUN SAYA SUDAH MENERIMA GAJI, BONUS, TUNJANGAN, DLL dari perusahaan ini.

Mohon doa restu agar saya bisa menjalani kehidupan baru di DUNIA WIRAUSAHA baik OFFLINE maupun ONLINE. banyak hal yg saya pertaruhan disini, semoga baik pada waktunya ….

5 Responses

  1. […] besar kedua setelah resign dari perusahaan adalah melepas mobil […]

  2. semangaaattt kakak

  3. keputusan ini yang belom bisa ane ambil, sekarang sih masih siap2 sambil nunggu bisnis berkembang dulu…

    keren sekali kl ente berani ambil keputusan ini. sukses selalu masgan…

  4. keputusan yg sangat berani, semoga lebih beruntung dg bisnis barunya, tetap semangat, kalo dah berhasil jgn lupa dishare ya…

  5. […] KEPUTUSAN BESAR DI AWAL 2013 […]

Leave a comment