Pasang Sticker Branding Mobil Promosi di Bandung

WIRALINK – Alhamdulillah, bisnis terus bergerak dan menunjukkan kemajuan. Banyak konsumen yang datang ketika melihat beberapa artikel di blog Dunia Wirausaha Indonesia ini nangkring di halaman 1 Google. Iklan mobil branding di koran Sindo juga memberikan hasil yang lumayan.

Kami yang dahulu hanya bergerak di dunia digital printing indoor dan outdoor kini menemukan dunia bisnis baru yang bisa memberikan hasil tambahan yaitu  car branding, branding mobil, dan cutting sticker.

Kami kini menjadi sebuah perusahaan UKM yang bergerak di bidang  produksi pemasangan stiker branding mobil dengan menggunakan sticker cutting, sticker vinyl dan sticker oneway vision di berbagai jenis kendaraan seperti mobil box, truck container, truk tangki, bus, mobil operasional usaha dan motor.Produk yang banyak dipesan konsumen adalah branding mobil box.  Selain itu ada individu yang menginginkan mobil pribadinya seperti All New Avanza, Xenia, APV, GrandMax, Innova, dll ditempeli sticker mobil lucu seperti gambar kartun Hello Kitty, Donald Bebek, Naruto, Spiderman, Superman dan lain-lain sesuai tokoh animasi idolanya.

Sticker mobil menjadi pilihan baru untuk keperluan modifikasi maupun branding untuk promosi sebuah produk atau perusahaan. Kelebihan menggunakan sticker mobil adalah tidak merusak cat saat sudah bosan dengan gambar lama dan ingin ganti gambar baru.

Printed vinyl sticker menggunakan Ritrama Car Branding cocok dipakai sebagai salah satu media iklan / advertsing, dan promosi yang menampilkan citra image brand perusahaan.

Ada beberapa konsumen yang menghubungi kami via telepon atau email. Mereka berada di lokal Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi), Bandung, Surabaya, Semarang, Jogja, Solo, Cirebon, bahkan sampai ke luar pulau Jawa seperti Sumatera (Medan, Lampung, Riau, Palembang), Kalimantan dan lain-lain.

Kami menerima pekerjaan pemasangan sticker branding mobil promosi untuk luar kota Tangerang tetapi tentu saja harga menjadi lebih mahal dibandingkan jika konsumen mengirimkan mobil nya ke workshop kami di Tangerang. Ada klien dari Apartement dan Hotel di Bandung yang ingin Pasang Sticker Branding Mobil Promosi di Bandung. Kami meminta tambahan biaya akomodasi dan transportasi untuk mengirimkan pasukan tempur (team kerja) ke Bandung.

Walaupun ada banyak usaha sejenis tetapi Alhamdulillah klien sudah memberikan kepercayaan kepada kami. Ini sungguh di luar dugaan karena usaha car branding specialists yang kami bangun baru saja berdiri. Klien kami bervariasi mulai pabrikan industri consumer goods, Media Massa (koran, majalah, tabloid) , media elektronik (televisi, radio), Partai Politik dan tokoh yang ingin maju dalam Pilkada maupun persiapan PEMILU 2014 dan lain-lain.

Jika anda ingin memasang sticker promosi di mobil box dan informasi harga jasa pasang stiker mobil promosi, silahkan hubungi :

  • pesanspandukmurah [at] yahoo.com
  • pasangstickermobil [at] gmail.com

Kontak Marketing : Herry (082 13 8080 662)

Maaf, kami tidak memberikan contoh branding mobil promosi dengan alasan privacy klien

Leave a comment