Sticker Mobil Branding Jakarta Hadir di Koran Sindo

Sticker Mobil Branding Jakarta Hadir di Koran Sindo

WIRALINK – YEAH! Itu yang saya lakukan dalam minggu ini. Bengkel kerja saya di dunia outdoor advertising dan digital printing khususnya di bidang Sticker Branding Mobil melakukan promosi offline dengan memasang iklan di Koran Sindo yang terbit di Jakarta.

sticker mobil branding jakarta koran sindo

sticker mobil branding jakarta koran sindo

Ada beberapa tujuan yang ingin Saya kejar, diantaranya adalah :

  • Mendapatkan pasar baru yaitu konsumen offline yaitu pembaca Koran Sindo
  • Memperkenalkan usaha saya ke dunia offline. Branding Perusahaan yang sedang saya rintis
  • Memposisikan diri sebagai ‘perusahaan bener’ yang tidak hanya mengandalkan pasar online untuk mendapatkan konsumen/ klien.

Saat ini, perkembangan dunia internet dan industri gadget memang sangat pesat tetapi masih ada sebagian orang yang tidak faham dengan dunia maya dan lebih memilih media konvensional sebagai bahan rujukan dan referensi saat berbelanja. Media cetak dan media elektronik adalah jenis layanan yang sering dikonsumsi oleh kalangan tertentu. Mereka hanya memanfaatkan internet saat berkirim email dan berkomunikasi di jejaring sosial, urusan menentukan keputusan belanja ya tetap mengandalkan informasi yang diperoleh di media konvensional. Hal ini yang membuat saya memilih media cetak Koran Sindo untuk menampilkan brand merk perusahaan ke publik pembaca offline.

Usaha saya jelas dan bukan abal-abal, tagline ‘Car Branding Specialist‘ dan ‘Mobil Branding Jakarta‘ adalah target utama saya karena disinilah perputaran sebagian besar uang di negeri ini.

Brand saya adalah ‘ WAP Outdoor Advertising‘ bisa menunjukkan bidang usaha yang sedang saya kembangkan. Saya ingin dan berharap bisa menjadi ‘Total Service Outdoor Advertising’ tetapi saya sadar bahwa semua rencana itu perlu proses dan perjuangan keras yang diiringi doa mohon petunjuk kepada Allah SWT agar dibukakan pintu rejeki yang halal dan bisa membawa manfaat kebaikan.

Saat saya sudah tampil di Koran Sindo dengan Iklan Berbayar maka saya harus semangat dan bisa membuktikan diri bahwa kami bisa dipercaya dan mampu mengerjakan proyek yang diberikan klien/ konsumen.

Disini saya sengaja mencantumkan alamat no hp salah seorang staff marketing dan berbeda dengan no hp yang biasa saya gunakan di dunia online. Selain itu saya tidak mencantumkan alamat website perusahaan agar saya bisa mendapatkan data efektifitas sebuah iklan dan promosi di media cetak. Hal ini penting untuk membedakan asal omset transaksi yang saya peroleh.

Ini hanya saran :

Jika anda mempunyai bisnis online di bidang apapun, cobalah untuk sesekali menampilkan produk barang dan jasa anda di media lokal sebagai sarana eksistensi diri. Ada pasar konsumen lokal offline yang harus digarap selain pasar online.

Mohon doa restu

Jika anda mengingin informasi detail harga sticker branding mobil, silahkan kirimkan email ke alamat :

  • pesanspandukmurah [at] yahoo.com
  • pasangstickermobil [at] gmail.com

Hubungi Marketing : Herry (082 13 8080 662)

3 Responses

  1. wah mantaf mas bisnisnya ……sarannya juga bagus, mo coba tak terapkan, tengkyu bos….

  2. […] Sticker Mobil Branding Jakarta Hadir di Koran Sindo […]

  3. […] Sticker Mobil Branding Jakarta Hadir di Koran Sindo […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: