Bukti Bisnis Online Shop (Dropship) Lokal

WIRALINK – Salam Wirausaha Mandiri!

Kembali saya hadirkan bukti bahwa Pasar Konsumen Lokal Indonesia memang MANTAP dan LEGIT. Kebetulan saya diberi kesempatan dan ijin untuk menampilkan screenshot dari rekening BCA milik seorang ‘saudara’ yang sudah 2 tahun ini terjun ke Online Marketing – Make Money From Home. Yah, dia hampir setiap hari hanya fokus menghadap komputer. Jika dahulu main ‘single fighter’ alias ‘alone aja’, kini sudah mempunyai 3 orang (disebut teamwork – bukan karyawan!) yang membantu mengurusi toko online nya.

Saudara ini hanya mengelola 1 WEBSITE dengan PRODUK SEGMENTED. Insya Allah produk halal dan tidak melanggar hukum. Lihat gambar rekening BCA berikut ini :

Bukti Bisnis Online Shop (Dropship) Lokal

Bukti Bisnis Online Shop (Dropship) Lokal

Lihat Gambar di atas, per tanggal 17/01/2013 ini sudah tercatat mutasi kredit sebesar Rp. 78.235.196,-

Ketika dia katakan bahwa omset minimal yang bisa diraih adalah Rp. 100.000.000,- (seratus juta rupiah) per bulan maka Insya Allah saya percaya karena angka diatas masih mungkin bertambah sampai dengan akhir bulan.

Banyak pebisnis online yang menganggap bahwa Google Pagerank, angka Alexa, trafik pengunjung dan lain-lain adalah penting. Tetapi ketika saya cek kondisi website ‘saudara’ ini sungguh mengejutkan. Lihat penampakan berikut ini :

data web online shopping indonesia

data web online shopping indonesia

PR 0 , Alexa Traffic Rank 2,860,483 , Domain Authority (DA) 14/100 , Domain age 2 years
Yang lebih ‘GILA’ … data dari http://www.backlinkwatch.com , website nya hanya mempunyai Total Backlinks 29 biji yang diperoleh dari social bookmark.

Saya juga sempat mengintip stats nya, eh, ternyata jumlah pengunjung 100 – 200 UV/hari. SUNGGUH AMAT SANGAT MINIMALIS  SEKALI jika dibandingkan dengan omset yang bisa diraih per bulan.

Ternyata, kunci sukses nya adalah menembus halaman 1 Google. PRODUK SEGMENTED yang banyak peminatnya tetapi sepi saingan di SERP Google.
KW 1 – About 1,650,000 results (0.23 seconds) – no 5 hal 1
KW 2 – About 561,000 results (0.30 seconds) – no 3 hal 1
KW 3 – About 22,000,000 results (0.19 seconds) – no 2 hal 1

MAAF, NAMA WEBSITE, NICHE DAN INFO PENTING LAINNYA TIDAK SAYA SEBUTKAN KARENA BEGITU PERMINTAAN SI PEMILIK WEBSITE HEBAT TERSEBUT.

So, kenapa harus galau karena akun Google Adsense di banned? Kenapa nggak mencoba melirik pasar konsumen lokal yang bebas badai banned?

GANBATTE!!! TETAP SEMANGAT!!!

Disclaimer :

Hasil diatas belum merupakan pendapatan bersih karena harus dikurangi ongkos produksi. Tetapi ya jika dihitung ‘sekian’ prosen maka hasil bersihnya lumayan untuk membuat dapur tetap mengebul

5 Responses

  1. […] mendapat penghasilan besar Rp. 100.000.000,- per bulan? Insya Allah bisa tercapai jika mengoptimasi pasar lokal dengan […]

  2. Mirip punya ane Gan… wk…wk…wk…

  3. emang ini dropship julana apa Gan, boleh Gak saya ikut dropshipnya Gan ? ane punya blok wp nganggur nih soalnya, pengunjung alhamdulillah udah 600 uv/day

  4. Market lokal kalo digarap serius emang mantab gan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: